Semua kehidupan baruku yang aku jalani sekarang adalah hasil dari apa yang telah aku jalani selama satu tahun. Ya, semua kehidupanku berubah di tahun ini. Kehidupan cinta, pendidikan, dan lainnya. Aku mengalami banyak perubahan di tahun ini.

Kehidupan cintaku yang awalnya aku masih mendewikan seseorang hingga aku masih saja selalu terpukau padanya kini aku mulai melupakannya dan menjalani hidupku yang baru dan semoga lebih baik

Pendidikan, setelah aku lulus pendidikan menengah atas, aku melanjutkan ke perguruan tinggi. Aku bersyukur aku menjadi beberapa orang yang dapat masuk di PT yang aku inginkan. Ada banyak yang belum bisa masuk ataupun mereka masuk tidak sesuai apa yang diinginkannya.

Cinta? Aku tak tahu apa saat ini aku masih memiliki cinta. Kini aku tak tahu harus seperti apa dalam hal yang satu ini. Cinta itu gila. Cinta itu aneh. Semua orang bisa gila dan bisa aneh karena cinta.
Memang, aku akui ada seorang wanita yang mencuri perhatianku. Dia cantik, manis, dan tak ada kata lain selain dia adalah salah satu wanita yang sangat cantik di dunia ini. Aku sedikit gila dan aneh jika kau melihatnya. Terkadang aku membayangkan jika aku bersanding dengannya. Tapi apa dayaku aku tak punya apa yang mungkin dapat mencuri perhatiannya. Aku adalah aku dan dengan semua hal yang aku punya aku tetap memiliki harapan untuk menjadi temannya. Sekadar teman, ya jika lebih maka aku berharap untuk menjadi teman hidupnya yang selalu ada di sampingnya.

Seperti apa wanita itu???
Kalau dikata, dia memiliki wajah arabian girl, matanya tajam, tinggi, dan tatapannya akan meluluhkan hati lelaki./A.H./

Hanya mimpi??? Ya dia selalu di angan-anganku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s